Metropolis

Press Release : BRI Tegaskan Jalankan Operasional Perbankan dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah Sesuai Ketentuan

×

Press Release : BRI Tegaskan Jalankan Operasional Perbankan dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah Sesuai Ketentuan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi. Penjelasan BRI Cabang Limboto Terkait Pengaduan Nasabah di Sumalata. (Foto : Dok. BRI)
Ilustrasi. Penjelasan BRI Cabang Limboto Terkait Pengaduan Nasabah di Sumalata. (Foto : Dok. BRI)

Penagar.id, GORONTALO – BRI Kantor Cabang Limboto memberikan penjelasan terkait keluhan nasabah yang mengaku kehilangan uang sebesar Rp 106 juta yang disimpan di BRI Unit Sumalata.

Penjelasan ini disampaikan BRI Kantor Cabang Limboto dalam rilis berikut yang berjudul “BRI Tegaskan Jalankan Operasional Perbankan dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah Sesuai Ketentuan” yang diterima media ini pada Senin (20/1/2025).

“BRI Tegaskan Jalankan Operasional Perbankan dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah Sesuai Ketentuan”

Baca Juga :  Karyawan Ditangkap, Oknum Distributor Kartu SIM “Joss” Gorontalo Diduga Suap APH

BRI Kantor Cabang Limboto menegaskan komitmennya terhadap transparasi dan kepatuhan pada kebijakan regulasi atau peraturan yang berlaku, menanggapi pemberitaan media online dengan Judul “Uang Rp. 106 juta Milik Warga Gorontalo Utara Hilang di Tabungan BRI.”

Baca Juga :  Palma Grup Lempar Persoalan Sawit Pulubala ke BPN Kabupaten Gorontalo

“Kami berkomitmen untuk transparan dan comply sesuai dengan kebijakan regulasi serta peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Nur Jonson Arifin Pemimpin Cabang BRI Limboto

BRI Cabang Limboto telah menemui nasabah dan menjelaskan prosedur serta ketentuan terkait pengaduan nasabah.

Nur Jonson Arifin menjelaskan, saat ini sedang melakukan investigasi terkait dengan kejadian tersebut dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian, jika terdapat pelanggaran maka akan segera ditindak tegas sesuai dengan ketentuan dan sesuai dengan pertauran perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :  Lagi, Wartawan di Gorontalo Diduga jadi Korban Kekerasan Oknum Polisi

“BRI menjunjung tinggi Good Corporate Governance (GCG) / Tata Kelola perusahaan yang baik dan mengutamakan kenyamanan nasabah dalam pelaksanaan operasional perbankan,” tutupnya.(*)

**Cek berita dan artikel terbaru kami dengan mengikuti WhatsApp Channel

You cannot copy content of this page