Hak Jawab

Hak Jawab BRI Gorontalo Soal Nasabah Merasa Dirugikan dan Bakal Mengadu ke DPRD

×

Hak Jawab BRI Gorontalo Soal Nasabah Merasa Dirugikan dan Bakal Mengadu ke DPRD

Sebarkan artikel ini
Kantor BRI Cabang Gorontalo/Penagar.id
Kantor BRI Cabang Gorontalo/Penagar.id

Penagar.id, GORONTALO – Merespons berita berjudul “Merasa Dirugikan BRI, Warga Kota Gorontalo Bakal Mengadu ke DPRD” pada 31 Oktober 2024, BRI Cabang Gorontalo menyampaikan hak jawab sebagai berikut:

Standby Statement Terkait dengan pemberitaan Merasa Dirugikan BRI, Warga Kota Gorontalo Bakal Mengadu ke DPRD dapat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Uang ybs tidak raib, melainkan telah terjadi transaksi yang sah dan valid melalui akun mobile banking yang bersangkutan.
  2. BRI telah bertemu dan menjelaskan terkait hal tersebut kepada ybs.
  3. Dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya, BRI menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dan tata kelola yang baik sesuai peraturan yang berlaku

Ryan Raharja Kosasih

Pemimpin Cabang BRI Gorontalo

 

Baca Juga :  BRI Cabang Gorontalo Beri Hak Jawab soal Kasus Pemalsuan Dokumen KUR

***

**Cek berita dan artikel terbaru kami dengan mengikuti WhatsApp Channel

You cannot copy content of this page