Bisnis

Momentun Idul Adha 1446 H, KAI Daop 8 Surabaya Tebar Ratusan Hewan Qurban Di Wilayah Operasional Perusahaan

×

Momentun Idul Adha 1446 H, KAI Daop 8 Surabaya Tebar Ratusan Hewan Qurban Di Wilayah Operasional Perusahaan

Sebarkan artikel ini

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1446 Hijriah, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya menggelar program Tebar Hewan Qurban sebagai bentuk kepedulian sosial dan komitmen terhadap masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Melalui program ini, KAI Daop 8 Surabaya menyalurkan ratusan hewan qurban yang terdiri dari 13 ekor sapi dan 89 ekor kambing yang didistribusikan ke seluruh wilayah kerja KAI Daop 8 Surabaya.

Executive Vice President KAI Daop 8 Surabaya Wisnu Pramudyo mengungkapkan bahwa Idul Adha adalah momentum berbagi, gotong royong, bersyukur, serta bentuk ketaatan kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Sertifikasi Authorized Gas Tester Online Batch Ke-4 Telah Digelar oleh Energy Academy

Disamping itu, melalui Tebar Hewan Qurban, KAI Daop 8 Surabaya ingin menghadirkan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar operasional perusahaan, terutama yang berada di sekitar rel dan stasiun kereta api.

Proses pengadaan hewan kurban melibatkan para pekerja KAI Daop 8 Surabaya, anak perusahaan KAI, dan mitra kerja yang berpartisipasi langsung pada program Tebar Hewan Qurban tahun 2025 ini.

Baca Juga :  Hublife Taman Anggrek Residences Menjadi Tuan Rumah International Drum Festival 2025

Sedangkan untuk proses penyaluran dilakukan secara langsung maupun melalui kerja sama dengan masjid, lembaga, serta kewilayahan setempat agar pendistribusian tepat sasaran.

Program ini merupakan agenda tahunan KAI Daop 8 Surabaya yang telah berjalan secara konsisten, mencerminkan nilai-nilai perusahaan yang humanis dan berorientasi pada keberlanjutan sosial.

Selain menjadi ajang kepedulian sosial, program ini juga memperkuat hubungan antara KAI dan masyarakat, khususnya di area yang terdampak aktivitas perkeretaapian.

Baca Juga :  Saatnya Upgrade Customer Service dengan Bantuan Software

“KAI berharap kegiatan ini membawa keberkahan, meningkatkan semangat dalam melayani masyarakat, dan mempererat tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder. Semoga ini menjadi berkah bagi semua pihak,” tutup Wisnu Pramudyo.

**Cek berita dan artikel terbaru kami dengan mengikuti WhatsApp Channel

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

You cannot copy content of this page