Advertising - Scroll untuk lanjut
Parlemen

Sri Darsianti Tuna Apresiasi Langkah BPJS Kesehatan Gorontalo Tingkatkan Mutu Layanan

×

Sri Darsianti Tuna Apresiasi Langkah BPJS Kesehatan Gorontalo Tingkatkan Mutu Layanan

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, dr. Sri Darsianti Tuna. (Foto : Dok. Ist)
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, dr. Sri Darsianti Tuna. (Foto : Dok. Ist)

Penagar.id –  Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, dr. Sri Darsianti Tuna, memberikan apresiasi atas komitmen BPJS Kesehatan Cabang Gorontalo yang terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai fasilitas kesehatan.

Menurutnya, hal ini sangat penting guna meningkatkan mutu layanan bagi peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

dr. Sri Darsianti Tuna mengatakan, bahwa upaya dalam menjaga kualitas atau mutu layanan bagi peserta JKN perlu dilakukan secara bersama sama.

Baca Juga :  Sri Darsianti Tuna Dorong Penguatan Digitalisasi Layanan JKN di Gorontalo

Harapannya dengan meningkatkan mutu layanan Program JKN dapat mendorong masyarakat untuk sadar akan pentingnya memilki jaminan kesehatan melalui Program JKN.

Ia menilai, sinergi yang dibangun antara BPJS Kesehatan dan fasilitas kesehatan menjadi kunci dalam memastikan setiap peserta memperoleh layanan yang adil dan berkualitas di seluruh wilayah.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Desak Koperasi Budi Luhur Lunasi Hak Pensiun Karyawan

BPJS Kesehatan Cabang Gorontalo sendiri terus memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak, baik rumah sakit, klinik, maupun puskesmas di Provinsi Gorontalo, untuk memastikan standar pelayanan tetap terjaga dan merata.

Upaya tersebut dilakukan sebagai bagian dari komitmen bersama dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Baca Juga :  RSUD Ainun Siap Naik Kelas, DPRD Gorontalo Tegaskan Komitmen Anggaran dan Dukungan Penuh

Melalui kolaborasi strategis dan pemanfaatan teknologi digital, BPJS Kesehatan berupaya mewujudkan sistem pelayanan yang lebih efisien dan transparan.

Hal ini diharapkan mampu memberikan pengalaman layanan yang lebih mudah, cepat, serta setara di seluruh tingkatan fasilitas kesehatan.

** Baca berita pilihan menarik lainnya langsung di ponselmu di Channel WhatsApp Penagar.id. Klik disini